Seragam Kerja WP Haton

Seragam Kerja WP Haton
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8IrURo5lfqFo9M-CMPlDwIBmaJ1ckwO_NKw9x-W3s5s0_w4DjYIjY3WoM8TC1ybM0FtnC_uNOWpWfvc_jj3Q7VD4rpTEIjhhGjO2Q5l-3XjoU2ibCCd7OOopySTeEnRN5K4HLZmkcU7g/s72-c/seragam-haton-ometraco-arya.jpg
Jasa Pembuatan Seragam | Seragam Kerja WP Haton | Konveksi Seragam Jakarta - Tangerang Selatan - Cari Konveksi Seragam Terbaik Di Jakarta Tangerang Selatan hubungi kami JasaSeragam.com sebagai konveksi seragam berpengalaman.

Berikut ini adalah salah satu hasil produksi dari JasaSeragam.com berupa Seragam PT.Semesta Marga Raya untuk pria dan wanita.

Seragam Kerja WP Haton

Seragam Kerja WP Haton

WP Haton adalah perusahaan yang merancang , memproduksi dan menyediakan jumlah konsep yang inovatif untuk pengolahan adonan otomatis, lebih komplitnya baca (disini)

Seragam ini di buat berbarengan dengan Seragam Kerja Elliott Ebara Group dibuat dari bahan American drill permukaan kainnya lebih lembut. Kain jenis American drill terbuat dari bahan katun dan polyester, permukaaan bahannya lebih bertekstur, tidak licin. Untuk keawetan bahan, jenis bahan drill dipastikan tahan untuk dicuci berkali-kali, dan tidak pudar warnanya. Hal ini membuat jenis bahan ini sangat cocok untuk dipakai sebagai seragam kerja sehari-hari.

Kantong Bergaris dan berada di dalam membuat seragam sekilas terlihat tanpa kantong dan rapih dan elegan.

Untuk bordir logo dan Tulisan, dipasang pada bagian lengan, dada kanan dan kiri. Semua bordir menggunakan jenis bordir komputer yang menghasilkan logo yang presisi sesuai dengan design aslinya. Bagi rekan-rekan yang ingin membuat seragam kerja serupa, silahkan untuk menghubungi kami ya.
Share this product :

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda - Namun untuk FAST Respond direkomendasikan untuk menghubungi kami via BBM - 5391D02C | WA : 0821-2238-2677 | LINE : JASASERAGAM

 
Support : Optimizer Jakarta | Anisa Travel | Ale Kaleng | Promo Tangsel
Copyright © 2011. Jasa Seragam | Konveksi Seragam Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger