Seragam Polos Dongker Telor Asin

Seragam Polos Dongker Telor Asin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIPDART1LyRgSDzy_33kR6PzoEAhuPpRyImP4bHiDeB2aoB_jx4A3oOfV5hIgD2HL5_bpDn4MPR2DPbkhx7WVlBej2I0rsQDhz1SprDismOVXGKByLazF2X0jubt8k9oYZIRc56GT0cg4/s72-c/jasa-seragam-di-jakarta.jpg
Jasa Pembuatan Seragam | Seragam Polos Dongker Telor Asin | Konveksi Seragam Jakarta - Tangerang Selatan - Cari Konveksi Seragam Terbaik Di Jakarta Tangerang Selatan hubungi kami JasaSeragam.com sebagai konveksi seragam berpengalaman.

Berikut ini adalah salah satu hasil produksi dari JasaSeragam.com berupa  Seragam Polos Dongker Telor Asin

Jasa Pembuatan Seragam

Jasa Pembuatan Seragam

Seragam Polos Dongker Telor Asin ini merupakan salah satu hasil produksi JasaSeragam.Com yang banyak juga peminatnya, sangat cocok untuk seragam karyawan Cleaning Service, Seragam Bengkel, Seragam Apotik, Seragam Panti Pijat dll, biasanya pemesan tinggal minta ganti warna kombinasinya,, bahkan ada juga yg minta tambah bordir logo perusahaanya. bagi anda yang ingin seragam serupa seperti Seragam Polos Dongker Telor Asin bisa silahkan kontak yang sudah terlampir di website ini :) terima kasih.

Dibuat dari bahan American drill permukaan kainnya lebih lembut. Kain jenis American drill terbuat dari bahan katun dan polyester, permukaaan bahannya lebih bertekstur, tidak licin. Untuk keawetan bahan, jenis bahan drill dipastikan tahan untuk dicuci berkali-kali, dan tidak pudar warnanya. Hal ini membuat jenis bahan ini sangat cocok untuk dipakai  Kerja sehari-hari.

Untuk bordir logo dan Tulisan, bisa ditambah sesuai dengan keinginan, bagi anda yang berminat untuk membuat seragam seperti ini silahkan untuk menghubungi kami ya.

Share this product :

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda - Namun untuk FAST Respond direkomendasikan untuk menghubungi kami via BBM - 5391D02C | WA : 0821-2238-2677 | LINE : JASASERAGAM

 
Support : Optimizer Jakarta | Anisa Travel | Ale Kaleng | Promo Tangsel
Copyright © 2011. Jasa Seragam | Konveksi Seragam Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger